Hamachan~

NEWS — NEW STORY CUT LIVE TOUR 'STORY' 2020 Takarir Indonesia


Hillow,
tanpa basa basi dan banyak cincong aku mau langsung kasih linknya aja.
sejujurnya aku takut buat upload ini, tapi ya bissmillah deh... soalnya aku masih newbie bikin takarir. jadi mohon di maklumi apa bila ada kesalahan ya. begitu juga dengan terjemabahan bahasa indonesianya. mengingat aku belum fasih berbahasa jepang, belum bisa berbahasa jepang. aku hanya mengandalkan sedikit ilmuku ini jadi mohon di maafkan dan di maklumi jika ada kesalahan terjemahan.


Oh btw sebelum mendownload aku mau kasih tahu beberapa hal.
Jadi ini ada 3 tipe :
Ini yang di muxed, hardsub dan softsoft kalo kalian butuh.
Di muxed itu dia raw tapi seperti hardsub, dan biasanya kalau mau nonton ini harus pake VLC.
Hardsub kalian tahu sendirilah bagaimana. sudah paten di dalam videonya.
dan softsub juga kalian tahu sendiri kan gimana.

Jadi ya, kira-kira itu sih. 

Collapse )
Hamachan~

Intro Post hihiX3

Hello, hulla, holla~

um... my name is nanddayyoo, my friends always call me Nanad ><, i think that so cute xixixi... im from indonesia btw. So, hallo teman-teman indonesia.

Aku gak terlalu bisa bahasa inggris, jadi pake indonesia aja ya... ^^' 

Kalau bicara ngestan gitu kan ya, aku kebetulan ngestan 3 grup johnnys. gak cuma berfokus ke Johnnys, aku juga penikmat band jepang, penyanyi solo jepang. Hampir semua berbau jpop aku suka^^. Aku juga Suka banget nonton dorama dan Anime. Jadi kalo mau bahas apa-apa yang bau jepun, boleh deh kita ngotuy. Ngopi santuy XD. 

Balik lagi ke ngestan. Aku ngestan sama 4 grup johnnys, ARASHI, KANJANI8, JOHNNYS WEST, dan SixTONES. boleh dong, temen-temen Arashian, Eighter juga Jasmine sama sutonzu temenan sama aku. soalnya aku temennya dikit banget :( jadi boleh dong temenan sama aku. 

Collapse )